Citra Lestari Menyediakan Mineral Water yang Menyehatkan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Secara keseluruhan pandemi Covid-19 tak sepenuhnya kunjung usai. Apalagi mengingat masyarakat yang justru semakin peduli pada pola hidup sehat, termasuk dalam hal mengonsumsi minuman yang berkhasiat menyehatkan, menjaga imun tubuh, dan sebagai detoks dalam tubuh, salah satunya Depo air minum isi ulang Citra Lestari.

“Depo air isi ulang Citra Lestari memiliki kandungan mineral water, kandungan yang kaya akan antioksidan, dan punya kadar pH air di atas 8 sehingga sangat baik menyeimbangkan cairan di dalam tubuh,” terang pak Sukatni Pemilik Depo air minum isi ulang Citra Lestari, Selasa (23/03/2021).

Air minum isi ulang Citra Lestari bertempat di jalan Setro baru no 51 A Surabaya. Selain menjual isi ulang air minum, Juga menjual berbagai kebutuhan lainnya seperti Elpiji, dan berbagai jenis air mineral.

Menurut pria kelahiran 1970 tersebut, kesehatan menjadi prioritas utama bagi seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Karena itu air minum kesehatan seperti mineral water pun menjadi pilihan utama bagi konsumen.

“Sebagai pendukung untuk menjaga imunitas tubuh agar lebih baik, maka sebaiknya apa yang dikonsumsi oleh manusia kaya akan zat-zat dan kandungan baik. Mineral water pada Depo air minum isi ulang Citra Lestari hadir untuk melengkapi keseharian masyarakat dalam mengonsumsi air setiap hari,” imbuh Pak Sukatni. (Ihwan)