Kebakaran Rumah Kost di Jatipurwo Menghanguskan 4 Rumah

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kebakaran terjadi di daerah padat penduduk Surabaya Utara tepatnya di daerah Jl Jatisrono  Barat gg 4 no. 2, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Sekitar 15 unit PMK yang tiba di lokasi kebakaran jam 06.18 WIB berhasil dipadamkan,  sekitar pukul 06.42 WIB dan dilanjutkan dengan  pembasahan dan dinyatakan kondusif pada jam 07.35 WIB. (21/03/2021).

Ada sekitar 4 rumah yang terbakar dilokasi kejadian, menurut korban  Bapak Margono yang indekost di lokasi tersebut, kebakaran terjadi pada sekitar jam 06.00 waktu beliau keluar dari rumah hendak duduk – duduk di depan lokasi.

Margono mengatakan pada kejadian kebakaran, Dia melihat di sebelah rumah yang sama – sama kost yang di huni Ibu Santi, ada asap yang mengepul menurut beliau perkiraan kompor gas yang meledak.

Margono menambahkan waktu kejadian tidak bisa menyelamatkan harta bendanya termasuk laptop dan surat-surat dokumen penting yang dimiliki anaknya ujar Margono yang sudah lama kost di tempat tersebut milik Almarhum Bapak Wakiyo kepada media lintasjatimnews.com.

Dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan untuk penyebab kebakaran akan diselidiki dan ditelusuri oleh petugas. (Najib)