Kanit Binmas Polsek Bubutan Cangkir Kopi bersama Pengurus KTS Maspati Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pendekatan pada masyarakat di lakukan Kanit Binmas Polsek Bubutan Ipda Djembari dan Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Sugeng bersama pengurus KTS ( Kampung Tangguh Semeru ) di Maspati Surabaya. Sabtu (20/03/2021)

Pendekatan dengan cara Cangkir Kopi (cangkrukan dan Rembukan bersama pembangun Indonesia) bersama di Posko KTS Maspati Bersama para pengurus KTS.

Sebagai bentuk kedekatan fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas untuk tetap terjaganya situasi keamanan di wilayah Bubutan tetap Kondusif.

sebagai program Bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Johnny Edizzon Isir.S.I.K.M.T.C.P. “Cangkir Kopi” ini cara ampuh untuk juga menerima saran masukan dan berembuk untuk mendapatkan ide ide kreatif dalam memajukan Kampung menuju Surabaya bangkit dan Indonesia Maju.

Terlebih lagi dalam Cangkir Kopi yang di lakukan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Bubutan di KTS ( Kampung Tangguh Semeru ) Maspati juga sebagai bentuk dukungan pada pengurus dan warga Maspati untuk tetap berperan mencegah penyebaran Covid 19 dengan mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan dengan ketat. ( Ishak88 )