Seluruh Personil Polrestabes Surabaya dan Jajaran Menandatangani Pakta integritas Anti Narkoba dan Tindakan Kriminal

Listen to this article

Seluruh Personil Polrestabes Surabaya dan Jajaran Menandatangani Pakta integritas Anti Narkoba dan Tindakan Kriminal 

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polrestabes Surabaya beserta Polsek jajaran menandatangani pakta integritas untuk mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih, Melayanan (WBBM) dan pelayanan Prima.

Selain itu, penandatangan integritas ini merupakan keseriusan Polrestabes Surabaya dan jajaran dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana di internal maupun external, khsusunya penyalahgunaan narkotika dan tindakan kriminal lainnya. (19/03/2021).

Penandatanganan pakta integritas anti narkoba dan tindakan kriminal lainnya tersebut, dilakukan oleh para pejabat utama bersama seluruh personil Polrestabes Surabaya.

Kompol M.Akhyar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, penandatangan ini merupakan pernyataan sikap dan komitmen serta siap ditindak tegas jika terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan tindak kriminal lainnya.

“Polri berkomitmen akan selalu menjaga martabat Institusi dengan sikap tegas terhadap narkotika,” ujarnya.

Penyalagunaan narkoba yang dilakukan anggota Polri dan ASN sesuai instruksi Kapolri secara tegas akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Apabila putusan pidana telah berkekuatan hukum tetap, maka polisi yang terbukti menggunakan narkoba terancam diberhentikan dengan tidak hormat. (Najib).