PC IMM Lamongan Gelar Konsolidasi Kader dan Upgrading Pimpinan Komisariat

Listen to this article

LAMONGAN Lintasjatimnews.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Lamongan adakan Konsolidasi Kader dan Upgrading Pimpinan Komisariat se Cabang Lamongan pada, Sabtu-Ahad (3-4/2/2024) di MI Muhammadiyah 8 Kandangsemangkon Paciran.

Kegiatan yang mengusung tema “Menyelaraskan Gerakan, Meneguhkan Nilai” ini hadiri oleh ketua PC IMM Lamongan Alif Ferdiansyah beserta jajarannya dan perwakilan Pimpinan Komisariat se Lamongan serta korps instruktur dan korps Immawati PC IMM Lamongan.

Ketua panitia, Elexi Candra dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Komisariat yang hadir dalam agenda konsolidasi dan Upgrading PC IMM Lamongan ini.

Kegiatan ini, kata Alexi Candra mempunyai tujuan, untuk kembali mengkonsolidasikan serta menyelaraskan arah gerak organisasi dari pimpinan cabang, pimpinan komisariat agar gerakan yang menjadi tujuan bersama dapat tercapai dengan baik, serta memberikan pandangan- pandangan serta sikap yang harus diambil oleh Kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Lamongan.

Kemudian, dia memberikan gambaran dalam acara ini. “Gambaran acara ini adalah pengukuhan korps instruktur dan Immawati. Kemudian sosialisasi Instruktur, sosialisasi tanfidz dan program kerja, forum kader, dan pemaparan grand desain.

Reporter: Alfain Jalaluddin Ramadlan