Seorang Pria Langsung Tewas, Jatuh dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Diketahui seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya melompat dari lantai 3 di Tunjungan Plaza I, kejadian ini sangat menghebohkan pengunjung mall sore tadi. Senin (08/03/2021)

Saat di periksa pada bagian tubuh korban di ketahui tidak membawa identitas sama sekali. Korban mengalami luka sangat cukup parah pada bagian kepala dan kakinya dan membuatnya tewas dilokasi kejadian.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satria Bhawana, SH, SIK, menjelaskan, dugaan sementara lelaki ini mengalami halusinasi tak normal. Sebab, menurut keterangan saksi di sekitar kejadian, Mr X ini sempat melakukan gerakan yang dirasa gak normal seperti orang pada umumnya.

Saat mencari keterangan informasi dari beberapa saksi di sekitar kejadian, mengetahui seolah korban hendak mengambil atau meraih sesuatu di udara dan lalu kakinya naik ke pagar kaca dinding lantai pengaman.

“Usai korban terjatuh dan saat kejadian tersebut jatuh itu menimpa pengunjung lain di lantai dasar, Mr X masih tampak menunjukkan gerakan kejang-kejang dan nafasnya tersengal-sengal. Namun beberapa saat kemudian gerakan tersebut tak lagi terlihat sesaat pegawai mall hendak menolongnya, Untuk korban yang tertimpa sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas setelah tertimpa tubuh korban pertama,

”kata Argya.

Kompol Argya juga menghimbau kepada masyarakat, jika ada warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa langsung mendatangi kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.

Di tempat lokasi kejadian, berdasarkan olah TKP dari tim INAFIS Polrestabes Surabaya diketahui korban mengenakan jaket krem baju kaos bergaris hitam dan celana panjang kain warna hitam dalam posisi telungkup serta luka pada seluruh kepala dari telinga sebelah kanan keluar cairan menggumpal. Pada saat yang sama, sejumlah security berjaga di pintu masuk TP 1 agar tidak ada pengunjung yang mendekat.

Sementara barang bukti yang diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Tegalsari yaitu, sebuah sandal sebelah kiri ditemukan di lantai 2 dan sebuah sandal sebelah kanan ditemukan di lantai UG beserta dompet berisi uang sejumlah Rp. 382 ribu. Petugas security sempat melihat Mr. X duduk di tenant lantai 2 sekira pukul 16.00 WIB dan sempat ditegur security tidak boleh duduk-duduk atau bersandar di pagar pembatas. (Ishak88)