Apel Kesiapan Patroli PPKM Gabungan Tiga Pilar Polrestabes Surabaya Dipimpin Kanit Sat Binmas

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya mengikuti Apel Kesiapan Patroli PPKM Gabungan Tiga Pilar Kota Surabaya Dipimpin Kanit Bintibmas Sat Binmas Polrestabes Surabaya AKP Farida Aryani. (08/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Anggota Sat Binmas bertugas menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada warga agar tetep melaksanakan Protokol Kesehatan dan Menerapkan PPKM Mikro dalam rangka antisipasi penyebaran corona covid 19.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, SH. MH menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran perintah Kapolri dalam upaya Pemantapan Harkamtibmas yaitu Pemantapan Partisipasi Masyarakat di Wilayah Kota Besar Surabaya.

Fatoni menambahkan, tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Najib).