Warga Maspati lepas Kapolsek Bubutan Menuju Kapolsek Rungkut Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Acara pelepasan Kapolsek Bubutan Kompol Bambang Prakoso, SH, SIK yang di adakan oleh warga maspati dengan mengumpulkan para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, kader Lingkungan Ibu PKK serta mengundang para ketua RW se kelurahan Bubutan, Surabaya. Senin (08/03/2021)

Dalam kesempatan ini Ketua RW. 05 Maspati kelurahan Bubutan sebagai penata kegiatan mewakili warga Masyarakat Bubutan. Mengadakan acara sederhana ini sebagai wujud terima kasih warga Maspati dan kelurahan Bubutan Kepada Bapak Kompol Bambang Prakoso, SH, SIK, karena selama 11 Bulan menjabat Kapolsek Bubutan mampu menciptakan Situasi Kamtibmas tetap Kondusif, aman, tertib dan terkendali. Selain itu dalam pembinaan kepada Warga melalui Bhabinkamtibmas dalam menangani pandemi Covid 19   di wilayah Maspati berhasil menjadikan Maspati yang awalnya zona merah, kini sudah masuk zona hijau, catatan yang baik selama kepemimpinan beliau.

Ketua RW. 05 Maspati Diki Ermawan menambahkan, Karena Peran dan kedekatan Kapolsek Bubutan kami warga Maspati dapat mewujudkan situasi keamanan yang kondusif, dapat bersatu dan guyub bersama sama mengatasi dan menghapi pandemi Covid 19. Dan acara sederhana ini sebagai wujud terima kasih kami dan warga Maspati kepada beliau Kompol Bambang Prakoso, SH, SIK dan semoga beliau senantiasa di berikan perlindungan, kesehatan, kemudahan dan kesuksesan di Jabatan yang Baru nantinya.

Bambang Prakoso sungguh terharu dan kaget atas acara yang di adakan warga Maspati tersebut, pastinya acara ini suatu penghormatan kepada saya (kompol Bambang Prakoso, SH, SIK), dan baru kali ini di selama menjabat warga Maspati dan kelurahan Bubutan memberikan perhatian khusus dengan acara yang sangat luar biasa ini. Tentunya kami selama menjabat di Polsek Bubutan ada kekurangan dan mohon di mahlumi dan maafkan, dan di mengharapkan tetap warga Maspati dan kelurahan Bubutan tetap kompak dan guyub bersama sama dalam membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif, aman, tertib dan terkendali dan tentunya menghadapi Pandemi Covid 19 ini.

Dalam acara tersebut Ketua PPKM Mikro RT. 04 RW. 05 M Nur Taufik dalam kesempatannya menyampaikan pesan dan kesan Bahwa pak Bambang ini Kapolsek yang di terima warga dengan baik, beliau sangat familiar, bisa membaur dan menjalin hubungan emosional dengan warga yang akhirnya warga dengan kesadaran menjadi kompak untuk membangun kampung dan menciptakan situasi kerukunanan dan keamanan wilayah dengan baik, lebih lebih selama masa pandemi Covid kami warga bisa bekerja sama dan membantu program pemerintah dan program kepolisian untuk memantapkan Penerapan PPKM MIKRO dengan Maksimal sehingga Maspati yang awalnya zona merah, sekarang sudah hijau.

Dan Tentunya Kapolsek Bubutan dengan di bantu peran serta Bhabinkamtibmas Bubutan Bripka Sugeng yang selalu intens memberikan motivasi dan bimbingan kepada kami, pastinya Polsek Bubutan berhasil menjadikan Maspati dan kelurahan Bubutan aman, tertib, terkendali dan kondusif. (Ishak88)