Rumah Sakit Regional Tuntas di Tangan Hakam-Ayi

Listen to this article

ACEH BARAT : Pasangan calon Bupati Aceh Barat, H.Kamaruddin, SE., (HAKAM) dan Adi Ariyadi (AYI), Terus mendapatkan dukungan penuh dari warga Gampong Ujong Baroh Lorong Kuini Kecamatan Johan Pahlawan pada PILKADA 2024, Jum’at (25/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan warga setempat.

Dalam memberikan dukungan penuh kepada HAKAM-AYI, Warga Aceh Barat menyakini, pembangunan Rumah Sakit Regional akan Tuntas di Tangan mereka jika menjadi Bupati 2024-2029 nantinya.

“kami selaku Warga Aceh Barat menaruh harapan besar kepada HAKAM dan Adi Ariyadi, bahwa pembangunan Rumah Sakit Regional akan Tuntas di Tangan Hakam-Ayi.”jelas Nofrizal Fhonna Warga Aceh Barat

Dalam menyampaikan visi misinya, H.Kamaruddin (HAKAM) merincikan beberapa program komitmennya untuk memprioritaskan sektor-sektor yang penting bagi kesejahteraan masyarakat.

Dibidang Kesehatan apabila dirinya menjadi Bupati nantinya, dipastikan tidak ada lagi pasien yang harus dirujuk ke Banda Aceh apabilan Rumah Sakit Regional telah tuntas pembangunan di tangan mereka berdua.

“kita akan tuntaskan pembangunan Rumah Sakit Regional Aceh Barat untuk bisa dimaksimalkan oleh pasien yang ada di Aceh Barat tanpa harus dirujuk jauh-jauh ke Banda Aceh dan tanpa iming-iming lainnya.”tegasnya.

Dibidang pertanian, dirinya akan siap memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak para petani di Aceh Barat dengan berbagai program yang nantinya akan di kolaborasikan Bersama Rumah Tani Amiruddin (RTA) Foundation.

Lebih lanjut dikatakan, khusus kepada Ibu hamil Sejak mulai Usia kandungan 3 tiga Bulan akan mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah mulai dari penyeimbangan gizi dan nutrisi pada ibu hamil tersebut akan menjadi perhatian khusus pemerintah.

“Semua program ini kami rancang untuk menciptakan Aceh Barat yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera, dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai keislaman,” tutup HAKAM. di sambut Tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

(redaksi)