Gowes Bersama ASN Buka Rangkaian Peringatan HUT Korpri

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Gowes Bersama ASN (Aparatur Sipil Negara) membuka rangkaian Peringatan HUT KORPRI (Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia). Mengambil start dari halaman Pemkab Lamongan dan finish di GOR Lamongan, Sabtu (26/10/2024).

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Korpri untuk Indonesia”. Gowes ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-53 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Korpri Lamongan bekerjasama dengan PGRI dan Bank Daerah Lamongan (BDL) menggelar Gowes Bersama ASN yang

Kegiatan ini diberangkatkan langsung oleh Plt. Bupati Lamongan Abdul Rouf. Gowes ini diikuti ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Lamongan dan BDL ini menjadi pembuka bagi rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri di Lamongan.

Menyapa para peserta gowes, Pak Rouf mengungkapkan bahwa peringatan HUT Korpri ini juga menjadi simbol harapan dan semangat Korpri dalam berkontribusi sebagai pelayan publik sekaligus perekat persatuan bangsa dan pembangunan nasional.

Lanjutnya, oleh karena itu, beliau berpesan agar Korpri Lamongan dapat terus eksis dan menjadi garda terdepan pembangunan.

“Korpri Lamongan harus menjadi teladan, contoh, role model dalam implementasi core value BerAkhlak. Selain itu, juga harus berkomitmen untuk melaksanakan Panca Prasetya Korpri,” pesan Abdul Rouf.

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Korpri untuk Indonesia”. Adanya tema ini, dikatakan Abdul Rouf bermakna bahwa ASN di seluruh Indonesia hadir demi memperkokoh persatuan. Hal ini demi meningkatkan eksistensi Korpri agar manfaatnya bisa dirasakan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ditambahkan Abdul Rouf, mari terus tingkatkan pelayanan publik. Semoga kegiatan ini dapat memperkuat jiwa kesatuan kita sehingga dapat melayani masyarakat dengan lebih baik

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, rangkaian peringatan HUT ke-53 Korpri resmi dimulai,” ujar Abdul Raouf.

Beragam kegiatan akan digelar mulai dari lomba hingga puncaknya adalah Upacara HUT Korpri yang akan dilaksanakan pada 29 November 2024. Kegiatan ini akan diikuti seluruh anggota Korpri di Lamongan.

“Dengan gowes bersama ASN ini rangkaian Peringatan HUT Korpri dapat berjkalan lancar,” pungkas Abdul Rouf

Reporter Fathurrahim Syuhadi