Sinergitas TNI-Polri, Melaksanakan Pengamanan dalam Rangka Tahapan Pemilu Diwilayahnya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) guna menjaga stabilitas dan kondusifitas diwilayah, Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Serka Sumardi bersinergi bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngrambe melaksanakan pengamanan kampanye terbatas Paslon Cabup Cawabup Kabupaten Ngawi di Pasar desa Ngrambe, Kec. Ngrambe Kab. Ngawi, Jum’at (25/10/2024)

Babinsa Serka Sumardi disela kegiatan mengatakan “Kami Bersama Anggota Polsek Ngrambe bersinergi membantu melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Pemilukada wilayah Binaan dengan aman dan terkendali.”Ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut disampaikan pula himbauan Kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita berita hoax yang dapat menganggu kondusifitas di wilayah.

Dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah selain menjadi tanggung jawab TNI dan Polri, peran serta seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan dan saling bekerja sama untuk menjaga lingkungan yang guyub rukun.” tutupnya.

Reporter: pudianto