Jalan Sehat Sebagai Puncak Acara Dies Natalis Ke-31 MA Negeri 2 Lamongan

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Puncak Acara Dies Natalis Ke-31 MANDALA sebutan Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Lamongan dengan kegiatan Jalan Sehat dan Panggung Gembira. Kegiatan diikuti civitas akademika dan alumni MAN 2 Lamongan.

Jalan Sehat semarak Dies Natalis MANDALA Ke-31 diseleggarakan hari Kamis (24/10/2024). Start dan finish di halaman kampus MANDALA yang beralamat di Kota Wingko Babat, adapun rute yang ditempuh mengelilingi pemukiman sekitar madrasah.

Kepala madrasah, H Purnomo, SPd MPd, menuturkan, “Jalan sehat merupakan bagian dari kegiatan Dies Natalis MANDALA, termasuk acara puncaknya. Terima kasih kepada bapak/ibu yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, khususnya alumni yang telah mensupport hadiah-hadiah yang menarik,” tuturnya.

“Selamat meninkmati panggung gembira dan semoga terhibur, selamat juga kepada peserta yang memperoleh hadiah, terutama yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda listrik, semoga bermanfaat,” jelasnya.

Sebelum pengundian kupon Jalan Sehat, kepala madrasah, H Purnomo, SPd MPd memotong tumpeng Dies Natalis MANDALA Ke-31 secara simbolik sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

Proses undian kupon bagian yang ditunggu peserta Jalan Sehat hingga undian hadiah utama. Semua peserta berdebar-debar menanti nomor kupon yang dibaca panitia, pria yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa Sepeda Listrik adalah Mas Aris Priawan Guru Ekstrakurikuler Seni Tari MANDALA.

Walaupun belum beruntung mendapatkan hadiah utama, tetapi peserta Jalan Sehat tetap semangat dan terhibur dangan hiburan panggung gembira. Mereka berharap kegiatan Dies Natalis MANDALA tahun depan diselenggarakan kembali dan lebih meriah dan semarak.

Semoga Dies Natalis Ke-31 MAN 2 Lamongan (MANDALA) tahun ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Reporter: Efendy