BAZNAS SURABAYA: Berikan Bantuan Rombong di Tiga Kelurahan Kecamatan Gubeng

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – UMKM adalah tulang punggung perekonomian masyarakat. Di tengah situasi ekonomi yang dinamis, UMKM telah membuktikan ketangguhannya dalam menyediakan lapangan pekerjaan, menggerakkan roda perekonomian, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 22/10/2024.

Kecamatan Gubeng menyalurkan bantuan 5 rombong kepada UMKM di wilayah Kecamatan Gubeng, masing-masing dari Kelurahan Airlangga 1 UMKM, dari Kelurahan Mojo 3 UMKM, dari Kelurahan Kertajaya 1 UMKM, pada tanggal 22/10/2024, jam 13:00, Hari Selasa, kantor Kecamatan Gubeng.

Masing-masing ke 5 penerima rombong bantuan di dampingi Lurahnya, 3 penerima rombong di dampingi ibu Widjiati dari Lurah Mojo, 1 penerima rombong didampingi Ibu Kartika dari Lurah Kertajaya, 1 penerima Rombong didampingi Ibu Wiwid dari Lurah Airlangga dan stafnya Bapak Wahyu, juga dampingi Kasi Kesra Kecamatan Ibu Dhenok.

Sebelum serah Terima Rombong UMKM dari BAZNAS, Camat Gubeng EKO KURNIAWAN PURNOMO S.STP, M.Si memberi wejangan kepada 5 penerima rombong UMKM, rombong ini menjadi amah dari pemerintah kota dan Bapak Walikota Surabaya, untuk meningkatkan perekonomian, saya harap rombong ini dijaga baik-baik dan yang benar-benar dipakai berjualan, tempat yang sudah ditentukan.

Rombong ini bertujuan meningkatkan perekonomian Ibu-Ibu, karena rombong ini amah jika Ibu-Ibu sudah tidak berjualan bisa diinformasikan dengan Ibu Lurah masih-masing supaya bisa digunakan yang membutuhkan, Tutur Eko.

Reporter: Budimas