Ini Pesan Dandim 0812/Lamongan Dalam Program Senin Berkibar di SMPN 1 dan 2 Turi

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Memberikan motivasi kepada Generasi Muda untuk menjadikan bibit-bibit pemimpin yang berkualitas di masa depan, Ini Pesan Dandim 0812/Lamongan Dalam Program Senin Berkibar, Senin (21/10/2024)

Dandim 0812/ Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han dalam program Senin Berkibar selalu berpesan kepada Siswa-Siswi sekolah untuk berbuat yang terbaik.

Lanjut Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menghindari segala bentuk kejahatan maupun perbuatan yang bertentangan dengan hukum. Hal ini ditujukan untuk menjaga nama baik mereka sendiri maupun Sekolah.

Pesan ini disampaikan Dandim 0812/Lamongan saat menjadi Pembina Upacara dalam rangka Senin Berkibar di SMP Negeri 1 Turi.

Dalam kesempatan ini, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan juga menyerukan pentingnya menjaga silaturahmi melalui media sosial.

“Generasi muda adalah aset yang sangat berharga bagi negara, kalian adalah penerus untuk dapat membangun bangsa ini menjadi lebih baik dari masa-masa sebelumnya,” ujar Dandim 0812 Lamongan.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan SIP MHan juga selalu memotivasi dan memberi arahan yang positif kepada para siswa-siswi serta memberikan wawasan kebangsaan.

Letkol Arm Ketut Wira Purbawan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin upacara bendera dan juga memberikan motivasi maupun pembekalan di SMP Negeri 2 Turi.

Ditambahkan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, harapan agar siswa Siswi SMP Negeri 1 Turi nantinya mampu melahirkan bibit-bibit pemimpin yang berkualitas di masa depan. Kepada para siswa, sebisa mungkin untuk menghindari hal-hal buruk antara lain seperti seks bebas, narkoba, tawuran serta perkelahian karena apabila sudah bermasalah, akan berhadapan dengan aparat penegak hukum.

“Ini tentunya akan merugikan diri sendiri, orang tua maupun bisa mencoreng nama Sekolah,” tegas Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Setelah selesai melaksanakan Upacara di lapangan SMP Negeri 2 Turi, acara kemudian dilanjutkan Pengenalan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara oleh Dandim 0812/Lamongan di Aula SMP Negeri 1 Turi yang diikuti oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta diikuti oleh seluruh Siswa SMP Negeri 1 Turi.

Kepala SMP Negeri 1 Turi Harto SPd, MM menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan SIP MHan yang telah berkenan hadir dan memberikan pembinaan pada saat menjadi Pembina Upacara dalam rangka Senin Berkibar di SMP Negeri 1 Turi.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepada Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan SIP MHan atas kehadirannya di SMP Negeri 1 Turi,” ujar mantan Kepala SMP Negeri 1 Sukodadi

Reporter Fathurrahim Syuhadi