Relawan Arus bawah Utara for Rido, Terus Sosialisasikan Pasangan Cagub dan Cawagub Ke Kalangan Masyarakat

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Relawan Arus bawah Utara for Rido – Ridwan Kamil dan Suswono terus bergerak di Kalangan Masyarakat luas di jakarta Utara. Minggu 20 October 2024.

Ketua umum relawan Arus bawah Utara for Rido (Gito Ricardo) ketika ditemui awak media di sela sela kesibukannya menyampaikan, Alhamdulillah kami sudah mulai bergerak perlahan lahan di 6 Kecamatan dan 31 kelurahan yang da di semua wilayah jakarta Utara.

Adapun cara pengerakan yang dilakukan antara lainya :

  • Membagikan kaos pasangan Rido kesemua kalangan masyarakat
  • Memasang banner dan spanduk di pemukiman masyarakat maupun disekitar jalan jalan alternatif yang banyak dilalui para pengendara.
  • Menyampaikan visi dan misi pasangan cagub dan cawagub Rido – Ridwan Kamil dan Suswono.

Gito Ricardo Menambahkan, Kami yakin dan percaya insya Allah pasangan yang kita dukung secara bersama akan menang 1 putaran di Pilkada tahun 2024 ini.” ucap bang Edo panggilan akrabnya.

Bang Edo berharap semoga cagub dan cawagub terpilih nanti yaitu Ridwan Kamil dan Suswono menjadi pemimpinnya yang amanah, bertanggung jawab dan memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi warga kota jakarta.

Insya Allah dengan kolaborasi semua partai politik pendukung, para pengurus ormas dan lembaga, dan komunitas yang ada di semua wilayah jakarta kan lebih mudah untuk menang 1 putaran, Aamin allahumma aamiin.” Tutur ketua umum Arus bawah Utara For Rido

Reporter: Kartika Wati