Berbagi Pengalaman dan Silahturahmi, Dharma Wanita Bapeda Kabupaten Ngawi Berkunjung ke Kantor Persit KCK Cab IX Kodim Ngawi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka studi banding dan memperkuat silaturahmi, Dharma Wanita Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan ke Kantor Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang IX Kodim Ngawi. Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota Dharma Wanita Bapeda dan pengurus Persit KCK. Jum’at pagi,18/10/2024, (19/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan informasi mengenai program-program yang telah dijalankan oleh masing-masing organisasi. Ketua Dharma Wanita Bapeda Ny.Tri Rahayu, menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam memperkuat kolaborasi antara kedua organisasi wanita yang memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang IX, NY. Maria Didik Kurniawan, menyambut baik kedatangan rombongan dan mengungkapkan harapannya agar kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan diskusi mengenai berbagai program pemberdayaan wanita yang sedang dilaksanakan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata sebagai simbol kerjasama dan komitmen untuk terus berkolaborasi dalam memajukan peran wanita di Kabupaten Ngawi. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menjalin kerjasama yang lebih erat di masa mendatang.

Reporter: pudianto