Beri Kejutan Ultah Untuk Dandim 0801/Pacitan Dari anggota

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Dipimpin Pasilog Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Suprapto, memberikan kejutan dihari ulang tahun (ultah) Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. yang ke 42, bertempat di Kediaman Rumah Dinas Dandim 0801/Pacitan. Jl.Letjen R. Suprapto No.42, Barehan, Desa/Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kota Pacitan. Jumat (18/10/2024).

Kejutan tersebut diberikan bersama jajaran perwira Kodim 0801/Pacitan bersama para anggota Militer dan PNS Kodimm 0801/Pacitan datang sambil bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa kue ulang tahun.

Kedatangan para Perwira dan Anggota Kodim 0801/Pacitan disambut Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. yang saat itu usai melaksanakan olah raga tenis Lapangan.

Pasilog mengungkapkan, dirinya bersama para Perwira staf, anggota militer dan PNS memang sengaja datang ke kediaman Dandim untuk memberikan kejutan.

“Saya bersama jajaran perwira staf dan anggota Kodim 0801/Pacitan sengaja hadir dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim,”Ujar Pasilog.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga panjang umur, sehat selalu Komandan beserta keluarga, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya,” Tambahnya.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perwira staf dan para Anggota militer dan PNS yang sudah memberikan sambutan hangat dan kejutan ulang tahun saya hari ini.

Reporter: priyo