Tim Padus Pukau Undangan Tabligh Akbar Milad Ke-76 Ponpes Karangasem

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Tabligh Akbar dalam rangka Milad Ke-76 Pondok Pesantren Karangasem Muhammadiyah (Ponpes Karangasem) Paciran, Lamongan berjalan dengan lancar dan sukses.

Tabligh Akbar bertempat di Aula KH Abdurrahman Syamsuri Ponpes Karangasem, Kamis (17/10/2024). Tabligh Akbar dihadiri Kabag, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), karyawan, pengurus organisasi pondok di lingkungan Ponpes Karangasem, serta tamu undangan.

Hadir juga Pimpinan Ponpes Karangasem, KH Drs Abd Hakam Mubarok, Lc MPd dan Hj Nyai Dra Mimmaziyah, KH M Anwar Mu’rab, Wakil PD Muhammadiyah Lamongan, Wakil Ketua PC Muhammadiyah Paciran, Hj Arumi Bachsin, SE (Istri Emil Elestianto Dardak, MSc PhD – Calon Wakil Gubernur Jatim) dan Dr H Yuhronur Efendi, MBA.

Acara dibuka duet MC Asnun Rumiaji, SPd dan Akbar Al Mubasyir, SPd dengan susunan acara; pembukaan, pembacaan ayat-ayat Alquran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Sang Surya, sambutan pimpinan pesantren, Dr H Yuhronur Efendi, MBA, Hj Arumi Bachsin, SE, serta ditutup dengan do’a.

Tim Paduan Suara (Padus) manjadi salah satu faktor sukses acara Tabligh Akbar Milad Ke-76 Ponpes Karangasem. Tim Padus terdiri dari Guru KB/TK ABA 1, 2, 3 di lingkungan Ponpes Karangasem Paciran.

Tim Padus tampil dengan penuh semangat dan kompak membawakan 9 lagu sehingga peserta acara terpukau. Berikut rincian 9 lagu yang dibawakan:

Pra Acara

  1. Kota Santri
  2. Maulana Yaa Maulana
  3. Panggilan Jihad

Saat Acara

  1. Indonesia Raya
  2. Mars Muhammadiyah
  3. Mars Karangasem

Sebelum Doa

  1. Tahu campur
  2. Rek Ayo Rek
  3. Yang Penting Happy

Koordinator Tim Padus, Rindyawati, SPd MPd, menceritakan, “Hanya mempunyai waktu seminggu untuk berlatih, kita memiliki modal motivasi yang tinggi untuk sukses Milad Ke-76 Ponpes Karangasem. Alhamdulillah, hasilnya maksimal dan undangan terhibur. Terima kasih untuk semuanya.” Ujarnya.

Selamat dan sukses Tim Padus GTK KB/TK ABA 1, 2, dan 3 Karangasem yang telah tampil memukau undangan Milad Ke-76 Ponpes Karangasem Paciran, Lamongan.

Reporter: Efendy