Bangun Sinergitas GMDM Surabaya Audensi dengan BNN Kota Surabaya

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews — Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Surabaya audensi dengan BNN Kota Surabaya diterima baik oleh BNN kota Surabaya Jl. Ngagel Madya V No.22, Surabaya pada Jum’at (11/10/2024).

BNNK Surabaya menyambut baik dan siap melakukan kerjasama dalam Pencegahan Bahaya Narkoba. BNNK pun siap bermitra dengan GMDM dalam menjalankan program P4GN.

Kepala BNNK Surabaya Kombes Pol Heru Prasetyo yang diwakilkan oleh Kasubbag umum Agus Khoirul Huda menyampaikan untuk sosialisasi dan pencegahan yang merupakan konsentransi program BNN.

”Kami dari BNN Kota Surabaya mengucapkan terima kasih atas dukungan GMDM dalam upaya melawan narkoba” ungkapnya.

Diakuinya, saat ini BNN membutuhkan tenaga ahli yang dapat memberikan pelatihan efektif kepada para penyuluh sehingga program yang disusun dan diberikan dapat tepat sasaran dan sesuai dengan tujuan program.

Ketua GMDM Surabaya Ivy Juana S.Sos.,SH,.MH, menyampaikan bahwa tujuan untuk audensi adalah silaturahmi dan kolaborasi kegiatan dalam rangka upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Surabaya.

Menurutnya langkah preventif yang efektif dalam penanggulangan permasalahan narkotika adalah bagaimana membangun basic moral masyarakat, terutama di sekolahan serta kepada ibu-ibu yang menjadi kunci dalam membangun moral anak-anak.

“GMDM Surabaya akan mengirimkan Kader Kader terbaik kepada BNN agar dapat dilatih menjadi Rewalan siap terjun langsung ke masyarakat,” sebut Ketua GMDM Surabaya.

“Semoga kedatangan kami bisa membangun sinergitas, dapat bekerja dengan maksimal dan fokus dalam upaya pencegahan penyalahgunaan serta memutus mata rantai jaringan narkoba di Surabaya,” harapnya.

Audensi dihadiri oleh ketua GMDM Surabaya Ivy Juana S.Sos.,SH,.MH, didampingi pengurus GMDM Surabaya periode 2024 – 2029 yang diwakili oleh Kukuh Prasetyo, S.T. Sekretaris 2, Elif Yuliana Bendahara 2, Saiful Anwar Anggota bidang kesekretariatan, Anil Rachman Wakil Ketua Div Bidang event organizer, promosi dan publikasi.

Reporter: arahman