Membangun Desa Binaan, Babinsa Koramil Ponorogo Buat Plesengan Jalan Bersama Warga

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Serka Dwi Setiyanto anggota Koramil Tipe B 0802/17 Pulung, Kodim 0802/Ponorogo yang bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serag tadi pagi melaksanakan kerja bakti bersama warga Dukuh Wono Rejo Desa Serag Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Minggu (06/10/2024).

Kegiatan yang dilakukan di wilayah desa binaan tersebut yaitu membangun plesengan dan perbaikan jalan desa yang ada di Dukuh Wono Rejo Desa Serag. “ Salah satu kegiatan yang kami lakukan hari ini yaitu kerja bakti membangun plesengan jalan serta perbaikan jalan desa yang ada di Dukuh Wono Rejo, “ kata Serka Dwi Setiyanto saat dihubungi Media Center 0802.

“ Ini kami lakukan secara bergotong royong bersama warga dengan harapan pekerjaan cepat selesai sehingga tidak keburu musim hujan datang yang dapat memperlambat proses pembangunan, ” ujarnya.

Kerja bakti yang dilakukan secara suka rela dan bergotong royong dan penuh kebersamaan tersebut sesekali diselingi canda tawa diantara mereka guna lebih menambah semangat kerja. Bahkan disela sela kegiatan Serka Dwi Setiyanto menyempatkan untuk menghimbau dan mangajak warga untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan yang diantaranya yaitu tidak membuang sampah sembarangan termasuk di sekitar jalan.

Reporter: zaenuri