Babinsa Koramil Padas dan Polsek Padas Kompak Pengamanan Senam Perwosi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Anggota Koramil 0805/04 Padas Kodim 0805 Ngawi bersama Polsek setempat melaksanakan pengamanan kegiatan senam Perwosi bertempat di lapangan desa Sambiroto, kecamatan Padas, Minggu (06/10/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut anggota personel Koramil Padas bersinergi dengan polsek Padas melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk membantu penyeberangan jalan para peserta senam, yang dilaksanakan di lapangan.

“Kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman kondusif,” ucap komandan Koramil 0805/04 Padas, Kapten Inf slamet dilokasi pengamanan.

Menurutnya, pengamanan ini juga sebagai bentuk kedekatan aparat Komando kewilayahan khususnya Koramil 0805/04 Padas dangan warga masyarakat, sehingga akan terjalin komunikasi dalam menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

Sementara itu, kegiatan senam Perwosi tersebut digelar dalam rangka ikut menyehatkan masyarakat kabupaten ngawi yang digelar secara berurutan di 19 kecamatan di wilayah kabupaten Ngawi.

Reporter: pudianto