Tour Facility Digelar Jelang Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal V

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V, dilaksanakan Tour Facility sekaligus peninjauan ke sejumlah lokasi aset TNI AL Lantamal V dan satuan Lantamal V yang berada di wilayah Surabaya. Jumat (04/10/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komandan Lantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han beserta Laksamana Pertama TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han yang dalam waktu dekat akan melaksanakan Serah Terima Jabatan.

Bergerak dari Markas Komando Lantamal V di wilayah Perak, rombongan Tour Facility masuk menuju wilayah Bumimoro Surabaya, kemudian bergerak menuju Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) serta meninjau ke sejumlah titik lokasi. Kegiatan ini digelar dengan tujuan agar calon Komandan Lantamal V yang baru dapat mengetahui secara langsung, letak atau posisi sarana dan prasarana yang ada, hingga proses pembangunan di sejumlah titik yang saat ini sedang berjalan.

Direncanakan pada hari senin, 07 Oktober 2024 akan digelar Sertijab Komandan Lantamal V, dimana Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han selanjutnya akan menjabat sebagai Dirlat Kodiklatal, sedangkan Laksamana Pertama TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Mabesal akan menjabat Danlantamal V.

Turut hadir dalam tour facility ini, Wadan Lantamal V, para Asisten Komandan Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

Reporter: arahman