Novi Nurwanto, Ketua Umum Baraja : Setiap Organ Relawan Diwajibkan Mengisi Puskom di Tingkat RW

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Ketua Umum BARAJA – Barisan relawan anak jakarta melakukan (Turba) turun kebawah ditingkat basis relawan. Sabtu 05 october 2024.

Novi nurwanto ketika ditemui awak media menyampaikan, Alhamdulillah dari kemarin Ampe hari ini saya sudah komunikasi langsung Ama para pimpinan baraja – barisan relawan anak Jakarta untuk wilayah jakarta Barat dan jakarta pusat.

Adapun hasil rapat di rumah relawan mas Pram dan bang doel, Antara lain :

  • Dari rumah relawan Setiap organ relawan diwajibkan untuk mengisi Puskom ditingkat RW di wilayahnya masing masing.
  • Dan untuk BARAJA – Barisan relawan anak jakarta juga harus bisa mengisi di setiap Puskom Rw nya agar nanti kedepan sudah terdata sebagai relawan pemenangan dari rumah Relawan mas Pram dan bang doel.

Novi nurwanto menambahkan, Dalam pertemuan semua pengurus dan anggota relawan BARAJA harus terus melakukan sosialisasi kepada warga melalui person dan juga pemasangan spanduk di tingkat basis yaitu di lingkungan Rt dan Rw.” Ujar Bang Novi Ketua umum DPP Baraja.

Dalam rapat koordinasi dirumah relawan mas Pram dan bang doel, Nampak hadir (Ahmad Rohimin.S.H., M.H.,) Dewan pembina DPP BARAJA – Barisan relawan anak jakarta.

Dewan penasehat DPP Baraja ini ketika ditemui disela sela acara oleh awak media mengatakan, Hampir di semua wilayah jakarta sudah mulai Mensosialisasikan pasangan mas Pram dan bang doel, Termasuk nampak terlihat banner dan spanduk berada disemua wilayah jakarta. Alhamdulillah kami dari Baraja – Barisan relawan anak jakarta juga ikut serta di dalam nya, baik pemasangan banner maupun giat mensosialisasikan pasangan mas Pram dan bang doel agar semakin dikenal masyarakat luas.” Ucap bang Aimin panggilan akrabnya.

Ahmad Rohimin.S.H.,M.H., Dewan penasehat DPP Baraja Menambahkan, Dengan Adanya kawan kawan Baraja sudah bergerak dan terus Mensosialisasikan ke warga sampai tingkat RT/RW, Insya Allah untuk kemenangan mas Pram dan bang doel akan lebih mudah dengan hanya menang 1 putaran.

Reporter: Matheus