Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Danlantamal V Laksanakan Memorandum

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V melaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan (Sertijab) Danlantamal V dari Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han kepada Laksamana Pertama TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han di ruang rapat Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Jumat (04/10/24)

Kegiatan Memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada calon Danlantamal V baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan oleh Lantamal V. Sehingga dapat dijadikan pedoman bagi Danlantamal V yang baru, dalam mengambil langkah-langkah kebijakan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Pembacaan memorandum ditandai dengan penyerahan naskah memorandum Sertijab Danlantamal V dari Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han kepada Laksamana Pertama TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han.

Menurut Danlantama V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas pokok Lantamal V adalah menyelenggarakan dukungan tempur dukungan logistik dukungan administrasi maupun dukungan khusus bagi unsur-unsur TNI AL untuk melaksanakan operasi dan melaksanakan pemberdayaan potensi maritim dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki pangkalan maupun instansi yang terkait di wilayahnya.

Hadir dalam acara pembacaan memorandum tersebut, Wadan Lantamal, para asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, dan para Danlanal jajaran Lantamal V secara Vicon.

Reporter: arahman