Dandim Boyolali Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke 79 TNI

Listen to this article

BOYOLALI lintasjatimnews – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) jatuh pada Tanggal 5 Oktober Tahun 2024, Kodim 0724/Boyolali menggelar doa bersama yang diikuti seluruh Anggota TNI dan PNS dan bertempat di Masjid Baitul Rahman Makodim 0724/Boyolali, (04/10/2024).

Untuk yang beragama islam doa bersama dipimpin oleh Lettu Inf Wahid. Sementara itu yang beragama Kristen dan Katolik melaksanakan doa bersama di Ruang Data Kodim 0724/Boyolali yang di pimpin oleh Ibu EsterPns Kodim 0724/Boyolali.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan kepada TNI yang telah berperan penting dalam menjaga keutuhan bangsa. Selain itu doa bersama ini juga untuk memohon bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh prajurit TNI dapat terus menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa dilindungi dalam setiap pengabdian mereka.

Semangat kebersamaan dan keberagaman tercermin dalam acara ini, di mana seluruh elemen di lingkungan Kodim 0724/Boyolali bersatu dalam doa, memperkuat tali persaudaraan dan komitmen bersama untuk mengabdi kepada negara dan bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S,Pd.M.Han, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh anggota TNI diberikan kekuatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas serta agar senantiasa diberikan perlindungan dan bimbingan dalam setiap langkah.”Ujarnya.

Dandim juga mengajak seluruh Anggota Kodim 0724/Boyolali untuk berdoa agar setiap amal perbuatan dapat diterima dan juga bangsa Indonesia selalu dalam lindungan-Nya.

“ Melalui doa ini, kita ingin menunjukkan rasa syukur dan hormat kepada TNI yang telah berjuang untuk Negara “. Pungkasnya

(Agus Kemplu)