Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan untuk Kemudahan Akses Warga

Listen to this article

SRAGEN lintasjatimnews – Demi meningkatkan aksesibilitas dan kesejahteraan warga, Pelda Sarto Babinsa Kel. Kragilan Koramil 15/Gemolong Kec. Kodim 0725/Sragen bersama warga bahu-membahu membangun jalan yang rusak. Kegiatan gotong royong ini dilakukan di Dk. Ngembatsari RT 18 pembangunan jalan pada Hari Rabu ( 02/10/2024 ).

“Jalan ini merupakan akses utama bagi warga untuk menuju pasar, sekolah dan puskesmas namun kondisinya sudah sangat memprihatinkan, Oleh karena itu, kami bersama warga berinisiatif untuk membangun kembali jalan ini agar lebih layak dan aman.” Ucap Pelda Sarto.

Kegiatan gotong royong ini melibatkan semua warga. Mereka bekerja dengan semangat dan penuh dedikasi untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Babinsa Pelda Sarto sendiri tak segan untuk turun langsung membantu warga, bahkan tak jarang terlihat memimpin dan memotivasi warga untuk bekerja bersama.

“Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pak Babinsa yang selalu aktif dan peduli dengan kebutuhan warga, Beliau tak hanya memberikan motivasi, tetapi juga ikut turun langsung membantu kami membangun jalan ini.” Kata Sumino warga Dukuh Ngembatsari.

(Agus Kemplu)