Aktif Komsos Bersama Tiga Pilar di Wilayah, Bentuk Sinergitas Babinsa Sebagai Aparat Kewilayahan

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Babinsa Koramil 0805-11/Widodaren Sertu Irmadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tiga pilar di kantor Desa Kedunggudel, Kec Widodaren, Kab. Ngawi. 02/10/2024.

Sebagai Aparat Komando kewilayahan di wilayah, melaksanakan silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik sangatlah penting guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman, tertib serta aman dan kondusif di wilayah.

Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan atau mengatasi masalah maka akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslakatan bersama.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan saran agar permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara duduk bersama, apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak berwajib dan sesuai jalur hukum yg berlaku,” ucap Babinsa.

Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan, mempermudah dalam mengahadapi setiap tantangan yang timbul, serta bisa terselesaikan dengan baik.

Reporter: pudianto