Gerakan Kolaborasi Jakarta Siap Dukung Paslon 03 Mas Pram-Bang Doel Rano

Listen to this article

JAKARTA lintasjatimnews – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Kolaborasi Jakarta (GKJ) menyatakan mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno (Bang Doel).

“Kamianies memilih Pram-Rano karena pasangan ini akan menjalankan program Anies yang sudah ada,” kata ketua Kami ANIES, Sultoni, di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

“Kamianies melihat tidak banyak kepentingan partai politik dipasangan Pram-Rano. Sudah saatnya rakyat membuktikan pilihan ditangan rakyat bukan partai politik,” imbuhnya.

Menurut Sultoni, pihaknya menilai Pram-Rano tidak memiliki masalah dan akan diterima masyarakat Jakarta. Selain itu, kedua sosok tersebut memiliki pengalaman di pemerintahan.

“Kamianies menyakini Pramono mampu membawa Jakarta lebih baik lagi karena ada Rano Karno yang sudah malang melintang menjadi gubernur Banten,” tutupnya.

Sementara itu, Haji Dede ketua Gerakan Anak Jakarta (GAJa) menyebut, sebagai anak Betawi dirinya terpanggil untuk mendukung orang Betawi yang jadi pemimpin Jakarta.

Haji Dede mengatakan, pasangan Pram-Rano sama-sama sudah saling melengkapi. Kedua sosok sangat ideal untuk memimpin Jakarta.

“Kedua pasangan ini sangat ideal, Pram ke pemerintahan dekat dan punya pengalaman luar biasa dan Rano selain mantan gubernur Banten beliau juga merakyat,” kata Haji Dede.

“Sebagai bukti saat Rano menjabat gubernur Banten pondok pesanten saya yang di Legok, Tangerang di bantu oleh beliau,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Gerakan Kolaborasi Jakarta (GKJ) merupakan gabungan dari tujuh elemen relawan. GKJ bersepakat untuk memenangkan pasangan Pram-Rano.

Adapun elemen relawan yang tergabung dalam Gerakan Kolaborasi Jakarta (GKJ) antara lain, Gerakan Anak Jakarta (GAJa), KAMI ANIES, Forum Komunikasi Masyarakat Etnis; Komunitas Seniman Jakarta; Komunitas Penggiat Lingkungan Hidup, Komunitas Pemuda Lintas Agama.

Reporter : .Widhy