Babinsa Posramil Kasreman Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Saluran Irigasi

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan. Babinsa Posramil 0805/19 Kasreman Kodim Ngawi Serka Rusli jalin sinergitas dengan warga melalui Kerja bakti perbaikan saluran irigasi di Desa Karangmalang Kecamatan Kasreman, Sabtu (28/9/2024).

Serka Rusli menyampaikan kegiatan perbaikan saluran irigasi ini bertujuan untuk menyalurkan air kesawah petani yang di butuhkan warga masyarakat yang ada di Desa Karangmalang.

“Terjalinnya kegiatan perbaikan irigasi ini agar tercipta kebersamaan TNI dengan rakyat yang ada di Desa binaan Sehingga dapat membantu tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan perbaikan saluran irigasi ini merupakan salah satu program TNI untuk membantu petani agar panen bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan ini Serka Rusli juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah binaannya. Dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Reporter: pudianto