Ramah dan Humanis, Babinsa Joyotakan Datangi SDN 59, dan Berikan Motivasi Semangat Belajar

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka A. Rumbawa dan Sertu Harnawan Berkunjung ke SDN 59 Joyotakan Jl. Wahid Hasim Rt.001/I Serengan , untuk memberikan Motivasi dan semangat belajar kepada Anak anak sejak usia dini, Senin (23/09/2024).

“Mengingat para anak-anak usia dini yang akan menjadi generasi penerus di masa mendatang, maka perlu adanya perhatian khusus untuk mereka sangat pentingnya mengajarkan kesehatan, Budi pekerti maupun kedisiplinan agar kelak mereka menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara maupun keluarga.” ungkap Sertu Harnawan disela-sela kegiatan.

“Selain mengingatkan tentang ketertiban dan kebersihan di lingkungan sekolah, kami juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar patuh kepada kedua orang tua dan guru serta giat dalam belajar.” ujarnya.

“Harapan kami dengan hadirnya Babinsa di Sekolah ini bisa menambah semangat belajar dan anak-anak termotivasi untuk rajin dan tekun demi meraih cita-cita.”pungkasnya.

(Arda 72)