Kodim 0801/Pacitan Melaksanakan Pengukuran Baju PDH, Terima Kasih Bapak Kasad

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Pagi ini Kodim 0801/Pacitan kedatangan Tim pengukuran baju Pakaian Dinas Harian (PDH) dari Komando Atas. Kedatangan rombongan tersebut langsung disambut Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P. Senin (23/09/2024).

Tim pengukuran baju didampingi Dandim 0801/Pacitan dan Pasilog Kapten Czi Suprapto langsung menuju tempat pengukuran di Aula Kopral Sigit Kodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa Pelaksanaan pengukuran dibagi dalam dua tempat dengan harapan prosesnya bisa lebih cepat dan berjalan tertib dan lancar sehingga anggota tidak perlu berlama lama untuk antri.

Dandim 0801/Pacitan mewakili seluruh anggota sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut karena benar benar membawa dampak yang luar biasa bagi anggota Kodim 0801/Pacitan utamanya dalam pelaksanaan tugas pokok sehari hari.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang terus peduli dengan kesejahteraan anggota khususnya di Kodim 0802/Pacitan, “ kata Dandim.

“Tentu ini benar benar sangat berpengaruh besar dalam meningkatkan semangat dan kinerja kami dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari sebagai prajurit. Terima kasih Bapak Kasad, Sukses dan bahagia selalu, “ ucap orang nomor satu dijajaran TNI di kabupaten Pacitan.

Reporter: priyo