Dokter Alif : Kami Berharap Partai Gelora Membersamai Kami Selama Kami Menjabat

Listen to this article

GRESIK lintasjatimnews- DPD Gelora Gresik menyelenggarakan acara Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Gresik, Gus Yani dan dokter Alif, hari Ahad 22/09/2024 bertempat di Area Bakso Bandara Kecamatan Dukun Gresik pukul 14:00 WIB.

Acara yang di hadiri oleh 100 kader Gelora Gresik ini dipersiapkan dengan apik dan matang oleh koordinator acara, Madyono, bersama kader Gelora yang ada di DPC Dukun Gresik. Silaturahmi kader Gelora Gresik dengan acara pemenang untuk Paslon bupati dan wakil bupati, Yani Alif berlangsung bertabur doorprize dan semangat dukungan Yani Alif menang.

Ketua DPD Gelora Gresik ketika ditemui awak media menyampaikan rasa suka citanya atas terselenggaranya acara tersebut, “Alhamdulillah acara Konsolidasi Pemenangan Gus Yani dokter Alif berjalan dengan baik dan peserta antusias untuk memenangkan pasangan yg kita usung” pungkas Nur Rofik.

Nur Rofik penuh antusias memaparkan tentang dukungan partai yang diawakinya untuk pemenangan Yani Alif, “DPC Gelora Dukun dan ranting2 siap mengajak saudara dan tetangga untuk memilih pada 27 november 2024” katanya.

“Insha Allah akan kita lanjutkan dengan DPC-DPC yang lain supaya Gelora ikut serta mengantarkan kemenangan Gus Yani dokter Alif, Semoga kepemimpinan Yani Alif kedepannya Gresik menjadi lebih baik lagi”, sambung ungkapan langkahnya.

dr. Asluchul Alif, M.Kes, M.M, MHP, calon Wakil Bupati Gresik hadir pukul 15:30 WIB dalam acara yang di selenggarakan oleh Partai Gelora Gresik tersebut, paparan visi misi dan program disampaikan kepada kader yang datang, yang sudah menantinya sejak jam 14:00 penuh dengan rasa kesabaran dan bahagia menanti sang idola calon wakil bupati Gresik hadir ditengah-tengah mereka.

Dokter Alif menyampaikan bahwa semua program yang di sampaikan merupakan komitmen yang akan direalisasikan nanti ketika menjabat, “Terimakasih atas undangan hari ini, dan kami berharap partai Gelora membersamai kami selama kami menjabat” harapan Alif.

Konsolidasi Pemenangan Yani Alif tersebut juga dihadiri oleh Kabangter Gelora Dapil Gresik Lamongan, Kusno Hadi mengintruksikan kepada seluruh kader Gelora Gresik, “Sebagai Kabangter Dapil Gresik-Lamongan saya menginstruksikan, yang pertama; Mesin Partai Mulai daerah, kecamatan dan Ranting semua wajib bergerak untuk Kemenangan Yani-Alif” Tegas Kusno Hadi.

“Yang kedua; Memastikan seluruh keluarga kader Partai Gelora dan simpatisan, serta masyarakat pada umumnya di Gresik memilih Yani-Alif. Kami yakin Yani-Alif ditakdirkan menang oleh Allah Subhanahu Wata’ala, karena itu Partai Gelora kabupaten Gresik harus mampu bersinergi dan berkontribusi untuk pemerintah GRESIK yang lebih Maju”, seru Kusno Hadi.

Pasangan Suami-isteri, Yakhsa dan Isti, tampil sangat menghibur dan menghidupkan suasana Konsolidasi Partai Gelora saat itu, ditambah citra rasa menu masakan yang disajikan Area Bakso Bandara membuat simfoni silaturahmi berjalan penuh kehangatan, sunggingan senyuman para kader yang hadir menggambarkan kebahagiaan penuh semangat untuk suatu kebaikan untuk Gresik kota yang mereka cintai.

Di penghujung acara, Farid Dhofir Lc. MSi, pengasuh Pondok Pesantren Refah Islami menyampaikan tausyiahnya, “Agama dan kekuasaan itu saudara kembar, artinya tidak bisa di pisahkan antara keduanya, ada Agama harus ada kekuasaan, ada kekuasaan harus ada Agama.” Awal penyampaian tausyiah Pak Kyai.

Lanjut Kyai Farid dalam tausyiahnya mengatakan, “Agama ini pondasi, penguasa ini penjaganya, jadi dokter Alif ini nanti penjaganya Agama, bangunan yang tidak ada pondasinya cepat atau lambat roboh. Bangunan yang di dirikan tanpa ada pondasi suatu saat roboh”

“Tetapi sebaliknya, ada Agama tidak ada menjaga jadi ambyar, jadi ada Agama harus ada penjaga pengawas”

“Alhamdulillah kita hidup di Gresik yang mayoritas penduduknya muslim sehingga tidak bisa lepas dari ke Islaman kita, dan juga tidak bisa lepas dari perhatian pemerintah kabupaten yang akan datang”

“Tradisi menjaga agama inilah harus di lanjutkan, di kawal terus oleh pemerintahan Gresik selanjutnya, kita doakan Yani Alif menjadi harrisnya kota Gresik” terang kyai Farid.

Reporter : Heni