Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim Ngawi Gelar Fun Bike dan Senam Bersama

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79, Kodim 0805/Ngawi menggelar sepeda gembira (fun bike) dan senam bersama yang diikuti Forkopimda dan ratusan penggemar sepeda santai dari berbagai kalangan, yang bertempat di Makodim Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Minggu (22/09/2024).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko yang didampingi oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan dan jajaran Forkopimda lainya.

Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menyampaikan bahwa pada pagi hari ini kita semuanya berkumpul di Makodim Ngawi untuk melaksanakan gowes dan senam sehat bersama-sama.

Gowes dan senam sehat yang diselenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini dalam rangka untuk memperingati HUT TNI yang ke-79.

Gowes bersama sama ini bertujuan untuk semakin memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar TNI dan rakyat, untuk menjaga kesehatan kita semuanya. TNI semakin kokoh, kompak dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia maju,”ucapnya.

Sementara itu Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan juga menyampaikan, kegiatan fun bike ini digelar dalam rangka Memperingati HUT ke-79 TNI, disamping itu untuk menjaga kesehatan kebugaran dengan mengendarai sepeda keliling Kota Ngawi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta fun bike yang hadir pada hari ini, tentunya ini adalah suatu kebanggan kita semua bisa hadir disini, termasuk kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan fun bike dalam rangka HUT ke-79 TNI ini,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan ini Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan bersama Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko
mengibarkan bendera start sebagai tanda fun bike dimulai dengan Star dan finis di Makodim.

Setelah kegiatan sepeda santai dilanjutkan acara hiburan dan pengundian berbagai hadiah menarik.

Reporter: pudianto