Alunan Merdu Ayat-ayat Alquran Santri BAITUL QUR’AN awali Khatam Quran di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446

Listen to this article

LINGGA lintasjatimnews – Diawali lantunan Ayat-ayat Alquran oleh Santri-Santri BAITUL QUR’AN, Personil Polres Lingga laksanakan Khatam Quran di Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Munawwar,Jumat(20/09/2024)

Mengangkat teman “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME guna mewujudkan Insan Polri yang Bertaqwa dan Beriman.

Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto,S.I.K pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad S.AW. Kali ini diawali dengan Khatam Qur’an oleh Personil Polres Lingga, Sekaligus berdoa untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan sukses. Dengan mempraktikkan ajaran Nabi Muhammad S.A.W., diharapkan seluruh anggota Polres Lingga dapat mentauladani dan menerapkan dalam Pelaksanaan Tugas sebagai anggota Polri.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Lingga dapat semakin terinspirasi untuk menerapkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas serta selalu Bersyukur dan selalu Berdoa Kepada Tuhan YME serta berdoa untuk para Leluhur dan Sesepuh Pendiri Kesultanan Lingga agar Personil Polri khusus nya Personil Polres Lingga diberi Keselamatan dan Perlindungan dalam melaksanakan Tugas jelasnya”.

Momentum ini haruslah menjadi momentum paling membahagiakan bagi seluruh Personel Polres Lingga dapat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara tersebut, diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Egi Setiawan, Lc dengan memberikan Tausiah mengenai nilai-nilai kepemimpinan Rasulullah SAW yang penuh dengan keadilan, amanah, dan tanggung jawab. Pesan-pesan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses Pilkada 2024.

Reporter: Mhmmd