Rakercab Konsolidasi DPC PPP Dihadiri Yes-Dirham

Listen to this article

LAMONGAN lintasjatimnews – Rapat Kerja Cabang Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan untuk pemenangan Yes-Dirham. Kegiatan ini bertempat di Cafe Pingky Jl, Kalianyar, Lamongan, Rabu (18/9/2024)

Partai pengusung Yes-Dirham merapatkan barisan kadernya untuk menghadapi Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada) secara serentak (27/11/2024.

Partai berlambang Ka’bah merupakan salah satu partai pengusung Yuhronur Efendi (Yes) yang kedua kalinya. Keterlibatan mendukung Yes oertama kalinya periode 2019. Yakni pasangan Yes-Bro atau Yuhronur Efendi – Abdul Rouf

Di Pilkada 2024 kali ini semangat Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lamongan kembali ditunjukkan dan teruji untuk kembali menjadikan Yuhronur Efendi- Dirham Akbar Aksara sebagai Bupati-Wakil Bupati Lamongan, periode 2024-2029.

Turut hadir dalam Rakercab DPC PPP Lamongan, diantaranya, Cabup-Cawabup Yes-Dirham, Perwakilan Partai pengusung dan pendukung Yes-Dirham, dan seluruh pimpinan dan Kader Partai Persatuan Pembangunan Lamongan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lamongan Lamongan ,Muhammad Zainul Arifin menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk mengantarkan Yes-Dirham mendapatkan kemenangan telak di Pilkada 27 November mendatang

Lanjutnya, pasangan Calaon Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara harus disukseskan dan menang dalam Pilkada Lamongan 2024

”Kita mendapat intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan untuk memenangkan secara mutlak pasangan Yes-Dirham. Kemenangan yang diharapkan kurang lebih 85 persen,” ujar Zainul saat konsulidasi.

Sebagaimana diketahui 15 partai pengusung dan pendukung semuanya berkoalisi dengan satu tujuan memenangkan Yes-Dirham, 80 persen.

Beberapa partai koalisi tersebut diantaranya Partai Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, PPP, PKS, Partai Umat, Hanura dan beberapa partai non parlemen lainya.

Untuk mensukseskan Cabup-Cawabup yang diusung, semua partai silih berganti melakukan deklarasi dan Rakercab konsolidasi pemenangan Yes-Dirham.

Dalam Rapat Kerja Cabang Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan ini pasangan Yes-Dirham mengapresiasi dilaksanakan konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lamongan

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Lamongan untuk kemenangan pasangan Yes-Dirham menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan periode 2024-2029,” pungkas Yuhronur Efendi yang didampingi Dirham Akbar Aksara

Reporter Fathurrahim Syuhadi