Danlantamal V Tandatangani Berita Acara Serah Terima Alih Status Penggunaan BMN Gedung Serbaguna Graha Samudera Bumimoro

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menandatangani Berita Acara Serah Terima Alih Status Penggunaan BMN Gedung Serbaguna Graha Samudera Bumimoro (GSB) dari Kementrian Perhubungan kepada TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Loby atas Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Kamis (19/09/2024)

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Otoritas Bandara Udara Wilayah III Rizal, S.T., M.A., menyampaikan, “Terimakasih sebesar-besarnya atas sinergi dan dukungan yang sangat baik selama proses alih status serta apresiasi setinggi-tingginya kepada tim alih status BMN Graha Samudera Bumimoro”, ungkapnya.

Senada dengan itu, Danlantamal V dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini merupakan momen penting bagi kita semua khususnya bagi Kementrian Perhubungan dan TNI AL”, jelasnya.

Lebih lanjut Danlantamal V menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses alih status. Kerjasama yang baik antara Kementrian Perhubungan dan TNI AL telah memungkinkan terwujudnya Alih Status Penggunaan BMN Gedung Serbaguna Graha Samudera Bumimoro, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bersama.

Reporter: arahman