Kodim Ngawi Gelar Turnamen Tenis Meja Dandim 0805 Cup 2024 dalam Rangka HUT TNI ke-79

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kodim 0805 Ngawi menyelenggarakan turnamen tenis meja bertajuk “Dandim 0805/Ngawi Cup” tahun 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dandim Ngawi, Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., di lapangan Makodim Ngawi Jl.J A Suprapto No.01 Ngawi hari ini, Sabtu (14/09/2024).

Turnamen ini diikuti oleh beragam instansi, lembaga, serta masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi. Sebanyak 150 peserta ambil bagian dalam kompetisi ini, menunjukkan antusiasme tinggi dari berbagai elemen masyarakat.

Letkol Arm Didik Kurniawan dalam sambutannya menyatakan, “Acara ini bukan hanya untuk merayakan HUT TNI ke-79, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, instansi pemerintah, dan masyarakat,serta untuk mencari dan menumbuhkan bibit bibit atlet tenis meja di wilayah kabupaten Ngawi.”terangnya .

Turnamen tenis meja ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Kodim 0805 Ngawi dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan olahraga aktif di kalangan masyarakat.

Reporter: pudianto