Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Lingkungan, Ini Harapan Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Kali ini peran aktif Babinsa dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 0801/01 Kodim 0801 Pacitan bersama Anggota Polsek Pacitan kota, Satpol PP Kabupaten Pacitan, BPBD, Damkar Kabupaten Pacitan dan warga melaksanakan Karya Bakti membersihkan lingkungan di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di lingkungan Blumbang Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, berupa pembersihan selokan dan rumput rumput di sepanjang jalan M.T Haryono. Babinsa kelurahan Ploso Serda Wahyudi melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaan dengan cara melaksanakan karya bakti, dengan Karya bakti akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kerukunan antar sesama. Sabtu (14/04/2024).

Di sela sela kegiatan karya bakti Serda Eden mengatakan Saya sangat berterimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti.

“Dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, Perangkat Desa, serta warga masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita,” Ungkap Babinsa.

Warga masyarakat Kelurahan Ploso sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan kegiatan karya bakti sangat bersemangat, karena ada nya dukungan dan partisipasi dari Anggota Koramil, Anggota Polsek Pacitan dan instansi terkait lainnya.

Bapak Saimun salah satu tokoh pemuda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, dengan bimbingan serta pendampingan dari bapak Babinsa dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih maka proses pembangunan menjadi lebih lancar.

Reporter: priyo