Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Aktif, Ikut Kerja Bakti Rehab Masjid

Listen to this article

PONOROGO lintasjatimnews – Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo dalam melaksanakan tugas sehari hari di wilayah desa binaan, Jumat (13/09/2024).

Seperti yang dilakukan Serka Gunawan anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Kodim 0802/Ponorogo yang sehari – hari bertugas sebagai Babinsa Polorejo hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Dusun Tamanan Desa Polorejo Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Sejak pagi dia membantu warga Dusun Tamanan yang sedang melaksanakan pembangunan / perehaban Masjid Baiturrohim dimana hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggung jawabnya sebabagi Babinsa.

“ Kami bersama warga kerja bakti bergotong royong merehab Masjid Baiturrohim Dusun Tamanan, “ ujarnya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk terus berada ditengah tengah kehidupan warga serta aktif dalam kegiatan yang ada termasuk dalam kegiatan kerja bakti seperti sekarang ini, “ ucap Babinsa Polorejo.

Dia juga optimis bahwa dengan selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada dan ikut serta dalam bergotong royong di wilayah desa binaan bisa semakin menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan antara warga dengan Babinsa.

Reporter: zaenuri