Jaga Kesehatan Tubuh, Babinsa Kelurahan Danukusuman Ajak Linmas Olahraga Bersama

Listen to this article

SURAKARTA lintasjatimnews – Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rochani melaksanakan kegiatan berolahraga bersama dengan anggota Linmas kelurahan Danukusuman bertempat di halaman Kelurahan Danukusuman Jl. Yos Sudarso no. 365 Danukusuman Serengan, Kamis (12/09/2024)

Babinsa Danukusuman menyempatkan diri untuk berolahraga dengan Linmas Kelurahan Danukusuman yang bertujuan untuk pembinaan fisik mendukung pelaksanaan tugas pokok Babinsa dan Anggota Linmas serta untuk menjaga kebugaran tubuh kita tetap vit dan sehat.

“Selain berolahraga kegiatan ini juga mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan mitra kerja di wilayahnya, yang tentu harapannya terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat,” ujar Sertu Rochani.

“Saya berharap kegiatan Olah raga bersama ini dapat rutin dilaksanakan sehingga tercipta kemanunggalan bersama serta memiliki fisik yang prima mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan teritorial, Tetap semangat dalam bekerja sepenuh hati,”tegasnya.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik.Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olah raga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi.” imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan olah raga bersama seperti saat ini, kita wajib menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dapat terhindar dari penyakit.” tutupnya.

(Arda 72)