Demi Air Untuk Masyarakat, Babinsa Juwangi Bersama Yayasan Indonesia Iklas Pantau Pembuatan Sumur Bor

Listen to this article

BOYOLALI lintasjatimnews – Ketersediaan air bersih bagi masyarakat menjadi fokus perhatian pemerintah terutama pada saat musim kemarau seperti saat ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Terkait dengan itu, Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serda Budi Prasetyo dan Serda Darmawan bersama yayasan Indonesia Ikhlas melakukan pemantauan dan membantu proses pembangunan sumur bor di Dukuh Kalitelawah Desa Ngaren Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Kamis (12/09/24)

Sertu Budi Prasetyo mengatakan pembangunan sumur bor ini adalah bantuan yayasan Indonesia Ikhlas untuk mengatasi kesulitan air bersih bagi warga terutama pada musim kemarau.

“Kita ketahui bersama, saat ini kita sudah memasuki musim kemarau dan mengalami kekeringan. Hal itu menjadi perhatian seluruh lapisan salah satunya yayasan Indonesia ikhlas dengan melibatkan stakeholder terkait untuk bersama-sama mencari solusi dalam pemenuhan air bersih salah satunya dengan pembuatan sumur bor” jelasnya.

Sementara itu Pak Abdullah salah satu warga Kali Telawah mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Yayasan Indonesia Ikhlas, semoga dengan dengan pembangunan sumur bor ini bisa mengatasi kesulitan kekurangan air kami di musim kemarau.

(Agus Kemplu)