DPC Projo Tangerang Kota All Out Sachrudin-Maryono dan Linier Airin Rachmi Diany-Ade Maryadi Diangka 70%

Listen to this article

TANGERANG lintasjatimnews – Dalam rapat internal pengurus DPP Projo Pusat salah satu bentuk fungsi peran organisasi sebagai sayap organisasi dalam memberikan dukungan salah satu calon walikota dan wakil walikota pada ajang pilkada 2024, bertempat di kantor sekretariat DPP Projo Pusat Jl.Pancoran Timur Raya Pangadegan Jakarta Selatan. Selasa, (10/09/24).

Acara yang di hadiri oleh jajaran DPP Projo Pusat, Zulhamedi Ketua DPD Projo Provinsi Banten, Fery Hertanto Ketua DPC Projo Tangerang Kota, M. Rezal. Commando (Ando) Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang, dan perwakilan ketua PAC Kota Tangerang.

Ketua DPC Projo Tangerang Kota Fery Hertanto mengatakan kepada awak media “Hari ini kami bersama jajaran bersilaturahmi ke kantor DPP Projo Pusat bersama calon walikota Tangerang Sachrudin untuk meminta restu dukungan sekaligus mengusung calon untuk maju berkompetensi di pilkada 2024 serentak.

kedatangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Sachrudin-Maryono yang mendatangi dan bersilaturahmi di kantor sekretariat bersama-sama dengan pengurus DPC Projo Tangerang Kota, artinya kami disini seluruh jajaran pengurus DPC Projo Tangerang Kota solid mendukung penuh kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Sachrudin – Maryono maju di perhelatan pilkada serentak 2024 massa bakti 2024-2029.

“DPC Projo Tangerang Kota memberikan dukungan pada mantan wakil walikota Tangerang karena memiliki visi dan misi kesejahteraan rakyat, menuju Indonesia emas 2045”

Selain mendukung Sachrudin maju sebagai walikota Tangerang DPC Projo Tangerang Kota juga linier Airin Rachmi Diany-Ade Maryadi yang maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Banten.

lembaga survei di salah satu lembaga ternama yakni LSI menyatakan hampir 77,3% lebih masyarakat memilih Airin Rachmi Diany-Ade Maryadi artinya elektabilitas calon tersebut memang masih dominan sebagai calon terkuat di Banten, serta memberikan efek positif bagi Sachrudin – Maryono sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangerang sekitar 70% nilai kemenangan yang dapat dipastikan oleh DPC Projo Tangerang Kota.

Kami siap memberikan support terbaik kepada calon yang kami usung memenangkan sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang, dengan cara memberikan dukungan all-out sebagai sayap politik dalam memenangkan calon walikota Tangerang. ungkap Fery.

“Jajaran kami di tingkat Kordes, PAC-PAC yang ada di wilayah Tangerang Kota siap melaksanakan intruksi organisasi yang terarah dengan DPC Projo Tangerang Kota, artinya ketika mengusung calon maka harus satu irama, satu intruksi dan satu komando”.

Seraya berharap, Fery mengungkapkan “Mudah-mudahan Sachrudin – Maryono yang maju di pemilihan calon walikota dan wakil walikota Tangerang dan linier Airin Rachmi Diany-Ade Maryadi, ini bisa sukses terpilih sebagaimana harapan kita bersama. tutup Fery.

Reporter: ahmadh