Penuh Kekuatan, Prajurit Siswa Satdik-3 Kodiklatal Tampilkan Demo Karate Dalam Upacara HUT TNI AL Ke-79

Listen to this article

SORONG lintasjatimnews – Dengan penuh kekuatan, Prajurit Siswa Satdik – 3 Kodiklatal menampilkan demo karate dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke – 79 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Koarmada III Sorong. Selasa, (10/09/2024).

Tepat pada tanggal 10 September 2024 merupakan Hari Ulang Tahun Ke – 79 yang kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Hari Ulang Tahun TNI AL yang diperingati dengan pelaksanaan Upacara Militer di seluruh Kotama dan Pangkalan TNI AL seluruh Indonesia, termasuk di Koarmada III Sorong. Dalam rangkaian Upacara tersebut ditampilkan juga berbagai macam demo mulai dari demo latihan tempur sampai dengan beladiri.

Prajurit Siswa Satdik – 3 Kodiklatal kembali dipercaya dalam menampilkan demo dalam hal ini Demo Beladiri Karate yang berkolaborasi dengan Prajurit Koarmada III. Siswa Satdik – 3 tampil memukau dan mendapat apresiasi positif dari para Pejabat TNI AL dan Intansi lain di wilayah Sorong.

Kualitas Beladiri Karate Prajurit Siswa Satdik 3 memang tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah banyak kepercayaan dan apresiasi dari seluruh Prajurit TNI AL seluruh Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kedisiplinan didikan dan latihan selama Siswa menjalani Pendidikan di Satdik – 3 Kodiklatal Sorong.

Komandan Satdik – 3 Kolonel Marinir Harnoko yang juga hadir sebagai tamu undangan sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa bangga nya kepada Siswa Satdik – 3 karena dapat mengharumkan nama Satdik – 3 di setiap acara besar TNI AL.

Reporter: arahman