Untuk Perlancar Aktivitas Warga, Babinsa Sine Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil Sine Sertu Komarudin bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Dusun Krajan, Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki jalan yang sebelumnya dalam kondisi berbatu dan rusak. Minggu (08/09/2024).

Kerja bakti yang berlangsung sejak pagi ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan didukung penuh oleh pemerintah desa Sine. Pengecoran jalan ini merupakan bagian dari program peningkatan infrastruktur yang dirancang untuk memperluas dan memperbaiki kondisi jalan sehingga menjadi lebih lebar dan nyaman untuk dilalui.

Kepala Dusun Krajan bapak suyoto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa Koramil Sine serta seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Menurutnya, perbaikan jalan ini akan sangat membantu dalam memudahkan mobilitas warga dan mendukung aktivitas ekonomi serta sosial di desa.

Diharapkan dengan adanya perbaikan ini, kualitas hidup masyarakat akan semakin meningkat, dan aksesibilitas ke berbagai fasilitas serta kegiatan sehari-hari dapat berjalan lebih lancar.

Reporter: pudianto