Pelayanan Kesehatan Warga R1N1 di Gedung Serbaguna Rw 03, Kelurahan Airlangga

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews.com – Pelayanan Kesehatan Warga R1N1 (RW 1 Nakes 1) biasanya merujuk pada program kesehatan yang diselenggarakan di tingkat RT/RW dengan dukungan tenaga kesehatan.05/09/2024.

Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan warga R1N1 Rw 03, Kelurahan Airlangga, pada tanggal 05/09/2024, layanan Kesehatan dibuka mulai jam 08:00 sampai jam 12:00 di Gedung Serbaguna beralamat Gubeng Kertajaya 5-E no. 16 Surabaya.

Pelaksanaan R1N1 di Rw 03 Kelurahan Airlangga sebagai tugas Nakes Bapak Sudarsono dari Puskesmas Mojo, Mbak Heni, Mbak Helma dari Mahasiswi Poltekkes dan SMK Kesehatan, juga tidak ketinggalan KSH-KSH dari wilayah Rw 03, Kelurahan Airlangga turut Membantu demi mensukseskan program R1N1 di wilayahnya.

Menurut Nakes Puskesmas Mojo Bapak Sudarsono, jika warga atau pasien setelah melakukan pemeriksaan ternyata mempunyai tensi tinggi, kadar gula tinggi atau yang lainnya.

Kita dibekali obat-obatan dari Puskesmas secara gratis, jika warga atau pasien setelah pemeriksaan normal-normal saja, kita menawari vitamin saja, seperti vitamin B-Complex.

Komsumsi Vitamin-vitamin sebaiknya di minum sebelum istirahat pada malam hari, karena pada malam hari waktu kita istirahat banyak yang diserap oleh tubuh kita. Tutur Pak Dar panggil akrabnya.

Reporter: Budimas