Latihan Praktek Berganda Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 54 TA. 2024 Berakhir Sukses

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimbews – Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan selaku Direktur Latihan (Dirlat) memimpin upacara penutupan Latihan Praktek (Lattek) Berganda, Menembak, Lintas Medan (Limed), Sea and Jungle Survival Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 54 TA. 2024 PLP-4 yang berakhir dengan sukses, bertempat di Lapangan Bola Banjarejo Malang. Kamis (05/09/2024).

Penutupan Lattek ditandai dengan pernyataan resmi penutupan latihan dan pelepasan tanda peserta Lattek oleh Inspektur Upacara. Dalam pengarahannya, Dirlat menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan latihan berjalan dengan aman dan lancar.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para siswa Diktukpa TNI AL dalam berbagai aspek, seperti keterampilan menembak untuk meningkatkan keakuratan dan kecepatan dalam menembak. Limed untuk melatih kemampuan bertahan hidup di medan yang sulit dan terbatas. Sea and Jungle Survival untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup di laut dan hutan dan Kerjasama Tim untuk membangun kerja sama tim yang solid dan efektif dalam menghadapi berbagai tantangan.

Keberhasilan pelaksanaan Lattek ini menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi para Siswa Diktukpa TNI AL Angkatan 54 TA. 2024 dalam mengasah kemampuan dan profesionalisme mereka.

Hadir dalam upacara penutupan, Pakor Bingsis Sepa Puslatdiksarmil Kapten Marinir Jonni Sihombing, Padukdik Sepa Puslatdiksarmil Kapten Marinir Lasmono, Katim Jas Puslatdiksarmil Lettu Laut (KH) Dika Budi Rachmanto, dan para Bingsis Siswa Diktukpa 54 TA. 2024.

Reporter: arahman