Kodim 0726/Sukoharjo dan PT. Dua Naga memberikan Bantuan Kaki Palsu kepada penyandang Disabilitas

Listen to this article

SUKOHARJO lintasjatimnews – Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan PT. Dua Naga melaksanakan Bakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu kepada warga 4 orang warga yang membutuhkan, bertempat di Makodim 0726/Sukoharjo Jl.Mayor Sunaryo No.15, Sukoharjo, Kamis (06/09/24)

Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Kaki Palsu ini merupakan salah satu kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo terhadap warga masyarakat. Kegiatan ini bukan pertama kalinya, dalam hal ini Kodim 0726/Sukoharjo sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan kaki palsu ini dalam rangka membantu warga masyarakat disabilitas sukoharjo yang mebutuhkan.

Didampingi oleh Pasiterdim Kapten Inf Kurniawan Jayadi dan Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Ismail, Dandim 0726/Sukoharjo letkol Czi Slamet Riyadi, S.E. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga keberadaan TNI ditengah-tengah warga masyarakat langsung dapat dirasakan kehadirannya.

Hadir para penerima bantuan bapak Kadi Gito warga desa Banmati, Kec. Sukoharjo, bapak Abdul Rohim warga desa Singopuran Kec. Kartasura, bapak Sukatmin warga desa Baran Kec. nguter dan Agus warga Kelurahan Kartasura.

“Pada hari ini kita bekerja sama dengan PT. Dua Naga kembali memberikan bantuan kepada warga masyarakat penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo, hari ini hadir 4 orang warga penerima bantuan, harapannya semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima, hal ini merupakan bukti bahwa Kodim 0726/Sukoharjo selalu berada ditengah-tengah warga masyarakat Sukoharjo dan kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat, ” terang Dandim 0726/Sukoharjo.

“Mewakili rekan-rekan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo dan PT. Dua Naga yang telah bekerjasama meberikan bantuan kaki palsu, sehingga dapat membantu kami dalam melakukan aktifitas kembali untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Harapannya kedepan Kodim 0726/Sukoharjo dan PT. Dua Naga agar terus bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat,” ungkap bapak Abdul Rohim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga berpesan kepada para penerima bantuan agar tetap bersemangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, dikatakan bahwa hal ini hanyalah merupakan bantuan kecil sebagai bentuk empati dan solidaritas dari Kodim 0726/Sukoharjo kepada seluruh elemen masyarakat Sukoharjo.

(Agus Kemplu)