Jumat Berkah, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH Berikan Bantuan Sembako kepada Pengurus dan Anggota

Listen to this article

MEDAN lintasjatimnews – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan sembako kepada pengurus dan anggota yang dilakukan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Bromo Lorong Karya, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (6/9/2024).

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan Ketua Pewarta dalam rangka kegiatan rutin Jumat barokah yang turut dihadiri oleh Jack Ahmad, Novian, Indra Hasibuan, Irfan Rumahpea, Ilham, dan Roy Sihombing.

Meski masih menderita penyakit stroke yang dideritanya, namun tidak menyurutkan semangat Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, untuk terus berbagi kepada anggota.

Selain berbagi kepada anggota Pewarta, paket sembako tersebut juga dibagikan kepada warga sekitar Kantor Pewarta Polrestabes Medan yang berada di Jalan Bromo Lorong Langgar, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Bahkan, jika ada warga yang mengalami musibah sakit ataupun kemalangan, Ketua Pewarta bersama anggota juga datang menjenguk untuk membagikan paket sembako kepada mereka.

Untuk diketahui, bantuan paket sembako dalam kegiatan Jumat barokah ini sesuai arahan dan bimbingan dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Februanto.

Juga arahan dan bimbingan dari Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Sandy Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, serta Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, para Kasat, serta para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Kiranya, bantuan paket sembako yang diberikan oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjadi berkah bagi yang merimanya, serta menjadi obat untuk kesembuhan penyakit stroke yang saat ini sedang diderita Chairum Lubis SH.

Reporter : Edo Lembang