Jarwo Rapatkan Barisan Untuk Menangkan H.Andika Hazrumy-Nanang di Pilbub Kab.serang

Listen to this article

SERANG lintasjatimnews – Ansori ketua relawan Jarwo kab.serang Mensosialisaikan Calon bupati kab.serang di wilayah kecamatan masing – masing tanggung jawab kita semua untuk memenangkan calon yang kita dukung saat ini pastinya daerah kab.serang
Saya intruksi kepada seluruh korcam koordinasi dengan teman-teman di lapangan merapatkan barisan memperkuat pasukan untuk menangkan H.Abdika. Serang 06 – 09 – 2024 tegasnya

Gerakan tim relawan jarwo pemenangan dari tingkat ,Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai ke Dusun tentu semakin menguatkan barisan Jarwo ucapnya.

Masih Bpk Ansori ketua relawan Jarwo kab.serang menyampaikan bahwa ikhtiar yang kuat tentu akan meng hasilkan hal yang baik, namun tidak lupa juga untuk menguatkan do,a sebagai penyempurna dari ikhtiar. Selain itu, tim relawan jarwo diajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam barisan Jarwo ujarnya.

“Dalam pergerakan tentu harus saling melengkapi dan tidak boleh meninggalkan yang lain, artinya semua lapisan barisan relawan jarwo untuk tetap fokus pada tujuan besar dalam mencapai kemenangan”, ujarnya.

Ia juga mengatakan pihaknya telah memiliki ribuan orang relawan Jarwo yang tersebar di beberapa kecamatan dan Desa. Setiap Desa ditempatkan puluhan orang dalam barisan ini, sehingga mereka bergerak di masing-masing Dusun.

“Kami optimis di masing-masing Dusun yang ada di beberapa desa akan mendominasi Suara pasangan H. Andika Hazrumy – Nanang di Pilbub kab. Serang.

Reporter: ahmadh