Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Kalak, Ini Pesan Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo

Listen to this article

PACITAN lintasjatimnews – Babinsa Koramil 0801/11 Donorojo Kodim 0801/Pacitan Serka Rohmat menghadiri pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Kamis, (05/09/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Nasrul Hidayat (Plt. Camat Donorojo), Aipda Yudha (mewakili Kapolsek Donorojo), Serka Rohmat (mewakili Danramil 0801/11 Donorojo), Ibu dr. Aqnes (Kepala Puskesmas Kalak), Kepala Desa se wilayah kerja Puskesmas Kalak, Ketua penggeraka PKK dan Kades Posyandu se wilayah kerja Puskesmas Kalak.

Saat dikonfirmasi awak media Serka Rohmat Rapat lintas sektor bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi, serta menjaring aspirasi, masukkan, meningkatkan pelayanan yang lebih baik serta memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

Selain itu Babinsa juga berpesan, Dengan rapat lintas sektor dapat kita mengetahui evaluasi capaian sosialisasi program puskesmas, kendala dan permasalahan kesehatan.

”Dengan adanya pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya di wilayah Puskesmas Kalak”, Pungkasnya.

Reporter: priyo